Paypal

Free Bitcoin

Friday, July 3, 2015

4 Step Memilih Kamera Smartphone -TipsdanTrickDroidindo-

Hai Droiders ...
Kali Ini saya akan Membuat Artikel Tentang

4 Step Memilih Kamera Smartphone Yang Bagus

Smartphone sudah menjadi bagian dari kita sehari-hari, smartphone ini juga sangat membantu dalam berbagai hal, nah tentunya anda sudah membeli smartphone ini sudah menjadi pilihan dari berbagai jenis dan spesifikasi, seperti halnya untuk memilih smartphone yang memiliki kamera yang bagus.

Banyak orang yang sering bingung mengenai seperti apa sih smartphone yang mempunyai kamera yang bagus? dan bagaimana cara memilih kamera Smartphone yang bagus ini? kali ini kita akan bahas tentang hal itu, yakni cara memilih smartphone yang memiliki kamera yang bagus, penasaran bukan seperti apa? berikut ini ulasanya untuk anda.


1. Lensa Kamera Smartphone

Untuk Smartphone memang biasanya mempunyai Lensa Kamera dengan sifat fix lebar, dan tidak bisa zoom secara optik, jadi untuk kamera satu dengan yang lain relatif mirip, yang penting adalah nilai dari lensa itu dalam nilai yang digunakan “f” seperti f2 yang bagus atau untuk lebih bagus f1.8 jadi semakin kecil kodenya semakin bagus untuk lensa yang ada.

2. Resolusi Kamera Smartphone

Perhatikan untuk Resolusi, hal ini memang sangat penting untuk mendapatkan sebuah gambar yang memang bagus, semakin besar pixel atau resolusi, maka kualitas gambar yang ada juga semakin bagus karena rapatan dan detail yang bisa ditangkap juga semakin tinggi untuk kamera smartphone ini.

3. Manual Exposure Control

Menggunakan Manual Exposure Control ini akan membuat kita lebih bisa berleluasa dalam hal mengexplore sebuah setingan untuk memperoleh gambar yang bagus dari kamera smartphone, kita bisa mengubah setting dari aperture,shutter speed, dan ISO secara manual sesuai dengan keinginan kita, namun untuk mode ini memang baru dimiliki untuk smartphone dengan kualitas tinggi dan tentunya harga berbanding lurus dengan spesifikasi seperti ini.

4. Memiliki Fitur Stabilization

Hal ini juga sangat memperngaruhi untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal, pilihlah smartphone yang mempunyai kamera dengan fitur Stabilization gambar, karena hal ini akan sangat membantu dalam mengambil gambar yang mempunyai intensitas cahaya yang kurang serta bisa menangkap gambar yang bergerak dengan kualitas yang bagus.

.Demikianlah Artikel Saya Tentang 4 Step Memilih Kamera Smartphone
Salam Droiders


No comments:

Post a Comment

Designed By RAP AXPERIA