Paypal

Free Bitcoin

Sunday, December 14, 2014

Trik Internetan Gratis Droidvpn Di Android (TrikAndTipsDroifIndo)

Hai DroidUser Dimanpun Kalian Berada .. :D
Pada Kesempatan Kali Ini Saya RezaAxperia Akan Berbagi Tips Gimana Caranya Internetan Gratis pake Droidvpn Khusus Buat Pengguna Kartu 3 nih. Oke langsung Saja..

Syarat dan Bahan-Bahannya:
1. HH Android Anda Harus sudah Rooted.
2. Saya sarankan menggunakan kartu three AON.
3. Daftar Akun DroidVpn Register Droidvpn
4. Aplikasi Droidvpn nya Bisa download Di Playstore bisa juga download Di sini
5. Aplikasi Tun.ko Installer Download Google Playstore   Alternatif Link
6. Pastikan HH Anda HH Android xixixixi XD

Berikut Tutorial Lengkapnya:
1. Buka Tun.ko Yang Sudah Anda Download tadi. Jika Tun.ko Minta Akses Root Tekan Yes Dan Tunggu Proses nya . Kemudian Set Tun.ko Seperti Gambar Di bawah Ini, Jika Berhasil Tampilannya Akan Ini, Kemudian Close App Tun.ko Anda

2.  Kemudian Kita Ubah Apn Di  Pengaturan>jaringan seluler>Apn>Tambah Apn Setting
Set Seperti Gambar Di Bawah Ini ,Kemudian Simpan
 3. Jalankan Droidvpn dan masukan akun Gmail bersama password yang anda dapat setelah mendaftar di Droidvpn. buka email Gmail anda untuk melihat nama dan pasword yang di kirimkan oleh Droidvpn. Buka Droidvpn>masukan email dan pasworld nya kemudian tekan save my login detail selanjutnya Tekan tombol Menu kemudian setting ke Connection Protocol ICMP lalu tekan connect. seperti gambar di bawah ini
4.Jika sudah kembali ke aplikasi droidvpn lalu tekan tombol disconnected jika sudah konek akan terlihat seperti gambar di bawah ini
5. Buka Browser Jika Bisa Internetan Berarti Suksess 


Tips:
1. File tun.ko nya support all galaxy y yang pake stock rom maupun yang custom rom, tinggal copykan aja ke sdcard/here.
2. Usahakan pulsa 0 rupiah untuk menghindari pemalakan. - Si Merah: Pake ICMP. - Si Oon: Pake ICMP (paket oon + 0 kutang). - Si Ungu: Pake UDP Port 9200, Blind Local Port 9300 (0 kutang). - Si Biru: Pake UDP Port 9200, Blind Local Port 9300.  
Masalah2 pada trik ini dan cara mengatasinya :

Masalah pertama yang sering muncul pass mau di klik Connect, Tun module is not loaded!...., solusinya coba exit dulu droid vpn nya lalu masuk lagi, tap connect.
Masalah kedua yang sering muncul lamanya proses koneksi, tiba-tiba muncul "Connection timeout!" solusinya coba exit dulu droid vpn nya lalu masuk ke tun.ko installer, pas di tun.ko installer ada tulisan "tun module is loaded", lalu exit buka droid vpn nya tap connect, jika masih tetap Connection timeout! ganti server yang lain dengan cara tap logo negara.

Belum Jelas? Komentar Saja 
Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog saya :D
Salam Droid User Dimanapun Kalian Berada



1 comment:

  1. Klw sya ... Masalahnya kyak gni gan... Ttp gak mau konakmeski udah di obrak abrik... Tun.konkonya udah ada alis koaded, cman klw pake vpn yng ini masalahnya muncul lagi... Not loaded... Mohon pncerahannya gan**?"

    ReplyDelete

Designed By RAP AXPERIA