Paypal

Free Bitcoin

Thursday, September 24, 2015

8 Tips Memilih Smartphone -RapAxperiaNetwork-




Seiring perkembangan zaman, teknologi berkembang semakin canggih seperti halnya pada jajaran ponsel saat ini yang mengalami kemajuan dengan beralih ke jajaran ponsel pintar (smartphone) seperti halnya Android. Demi memiliki ponsel generasi terbaru, tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam demi memiliki gawai terbaru dalam genggaman.
Selain faktor kebutuhan, tidak sedikit orang yang hendak terlihat up-to-date jika menggunakan ponsel generasi terbaru. Banyaknya kemunculan ponsel pintar yang beredar di pasaran tidak jarang membuat kita bingung memilihnya. Untuk anda yang saat ini tengah mencari tips memilih dan membeli ponsel yang bagus dan berkualitas, saya bagikan tips dan trik memilih ponsel selengkapnya untuk anda.

Tips Memilih Ponsel

1. Desain

 Demi menarik perhatian konsumen, sejumlah produsen kini berlomba-lomba menampilkan desain futuristik dan berbeda untue ponsel besutannya. Mulai dari ponsel layar melengkung, baterai yang bisa dilepas, dukungan memori eksternal, hingga material premium yang bisa memberikan kesan presisi bagi sang pemakainya. Unsur ini juga yang membuat pemiliknya dilirik oleh orang lain saat menggunakan ponsel.

2. Layar atau Display


Untuk spesifikasi layar ponsel android yang bagus, pastikan layar tersebut memiliki teknologi yang bertype IPS dan memiliki multitouch . Teknologi seperti ini dapat menampilkan gambar yang jernih dan tajam. Untuk ukuran layar, pilihlah yang sesuai dengan selera anda. Seperti diketahui saat ini tren industri ponsel pintar mengarah pada ukuran layar yang semakin besar, terlebih dengan bezel yang dibuat kian ramping hingga nampak seakan-akan menyatu dengan casing.

3. Kamera


Pilihlah ponsel dengan resolusi kamera yang baik dan usahakan pilih smartphone yang memiliki fitur kamera dengan mengusung minimal kamera sebesar 5 MP minimal pada kamera belakangnya, akan lebih baik lagi jika memiliki kamera depan yang dapat membantu anda untuk berselfie ria. Sejumlah fitur pendukung pun dibuat kian canggih hingga membuka kesempatan bagi banyak orang untuk menjadi fotografer.

4. Prosesor

Kebanyakan smartphone android berkualitas dapat menampilkan performa terbaiknya yakni dengan sistem prosesor Dual Core. Ponsel android low end paling banyak menggunakan processor mediatek, yang memiliki kualitas dan kinerja baik namun boros konsumsi tenaga, ada juga yang menggunakan qualcomm yang memiliki keunggulan lebih dalam graffik dan performa. Diatasnya, adalah processor nvidia tegra dan exynos yang memiliki kelebihan dalam hal konsumsi dayanya yang irit. Mengenal Jenis - jenisProsessor

5. Kapasitas RAM


Pilih ponsel android yang memiliki kapasitas RAM minimal 512 MB, namun untuk anda yang hobi game, RAM 1 GB haruslah menjadi spesifikasi minimal pilihan anda. Untuk kapasitas standar, RAM 3 GB dengan dukungan prosesor generasi terbaru mempengaruhi produsen ponsel. Seperti diketahui kini semakin banyak orang yang gemar terhubung dengan internet, bermain game online berkualitas HD hingga menyaksikan tayangan video favorit.

6. Konektivitas

Cermati 8 Hal Ini Saat Memilih Ponsel Berkualitas
Salah satu aspek yang tak kalah penting yang mulai dipertimbangkan banyak orang yakni urusan konektivitas. Dukungan konektivitas yang lengkap mulai dari Bluetooth, NFC (Near Field Communication), WiFi, hingga 4G LTE yang kini dengan mudahnya ditemui pada sejumlah ponsel pintar.

7. Baterai

Dalam membeli sebuah ponsel android sebaiknya pastikan bila ponsel tersebut dibekali dengan kapasitas baterai minimal 2000 mAh. Kapasitas baterai seperti ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan harian anda. Namun jika anda seorang yang suka traveling, pilihlah kapasitas baterai yang jauh lebih besar agar bertahan selama kegiatan yang anda lakukan.

8. Daya Tahan

Demi memberikan ketahanan ekstra, pemilik pun kerap membekali ponsel dengan anti gores tambahan untuk melindungi dari benturan. Pastikan ponsel juga memiliki ketahanan yang baik di segala kondisi, terutama bagi Anda yang terhitung ceroboh sebaiknya memilih ponsel yang dilengkapi sertifikasi khusus.


1 comment:

  1. Terkait informasi: http://www.rapaxperianetwork.org/2015/09/8-tips-memilih-smartphone.html#.VyA0Ovl97IU

    Kami ingatkan bahwa informasi ini telah terindeks mesin pencari. Silahkan update kembali. Terima kasih

    Domino 99 | Domino 99 Online | Agen Domino QQ | BandarQ | onebetqq.com

    ReplyDelete

Designed By RAP AXPERIA